Minggu, 19 Februari 2017

Kunci Saldo

Untuk kemanan dan kenyamanan Transaksi Anda, kami sediakan fasilitas Kunci/Buka saldo

A. Fasilitas Kunci Saldo adalah sebuah layanan untuk mengunci/mengamankan saldo anda bila anda tidak ingin lagi bertransaksi, fasilitas ini sangat bagus bagi anda yang ingin closing penjualan pada sore/malam hari dan lanjut lagi esok harinya, atau ingin ditinggal istirahat, atau bagi anda yang ingin bepergian dalam waktu yang lama.

B. Saldo dikunci: selama status saldo anda dikunci, berarti akun anda tidak dapat melakukan transaksi yang berkaitan dengan debet/withdrawal saldo dalam jumlah berapapun, tapi saldo anda masih bisa terima kredit masuk seperti topup saldo, refund, dsb.

C. Saldo tidak dikunci: selama status saldo anda tidak dikunci, berarti akun anda dapat melakukan transaksi apapun di sistem yang berhubungan dengan debet/withdrawal saldo dalam jumlah berapapun (tidak terbatas), semua transaksi pemotongan/withdrawal yang terjadi menjadi tanggung jawab anda!

D. Kode Kunci Saldo akan dikirim oleh sistem ke nomor HP anda yang sesuai di My Profile dan harap simpan kode tsb karena kode tsb akan berlaku selama 15 hari, jika lewat 15 hari maka sistem akan menggantinya dengan kode yang baru.

Salam Sukses
Zulkarnaini

Contoh tampilan :


Entri Populer