Rabu, 01 Maret 2017

Peraturan Grup Whatsapp Diskusi - Konsultasi MMBC :

Peraturan Grup Whatsapp Diskusi - Konsultasi MMBC :

Demi kelancaran dan meningkatkan pelayanan kami terhadap agen-agen yang terkendala konsultasi dengan upline/distributornya maka dibuat Grup Whatsapp ini dengan Peraturan WhatsApp Grup MMBC seperti dibawah ini :

- Setiap agen yang konsultasi/komplain/saran di grup ini tidak diperkenankan menggunakan kata-kata kasar/tidak sopan. Dilarang PROVOKASI atau bertanya hal yang berulang-ulang atau diskusi membahas hal berbau SARA
- Setiap komentar yang tidak sopan maka MMBC akan menegur bahkan bisa langsung mendelete nomor tersebut dari grup whatsapp ini.
- Kami akan melayani agen yang konsultasi/komplain di grup Whatsapp ini jika konsultasi/komplain dengan pernyataan yang jelas dan mudah dipahami. Member di grup ini boleh membantu menjawab setiap pertanyaan dari member lain.
- Member di grup ini TIDAK DIPERKENANKAN membahas segala hal selain bahas bisnis MMBC. Member tersebut akan langsung kami hapus.
- Harap bagi agen agar tidak mencantumkan atau menulis kode booking/password di whatsapp grup MMBC ini. Harap jaga kerahasiaan data anda.
- WhatsApp Grup ini akan menguras baterai pada ponsel anda, jadi mohon konsultasi/komplain perihal yang sangat penting saja.
Peraturan diatas adalah peraturan standar di semua Grup Whatsapp.

Bila ada member yang tidak patuh atas peraturan diatas maka tim MMBC akan menegur bahkan bisa jadi langsung menghapus member tsb dari whatsapp grup
MMBC ini bisnis bersama, mari menjaga kenyamanan bersama dengan saling membantu dan mensupport.
Semoga bisa dipahami dan bisa diterapkan demi kemajuan bisnis kita bersama.
NOTE: Silakan keluar dari grup ini bila tidak setuju dengan peraturan diatas atau nanti kami yang akan keluarkan dari grup.

Salam Sukses

Entri Populer